Selasa, 18 Mei 2010

posting ni uda gua tulis bbrapa mggu yg lalu n gua tulis d binder kul gua yg lebih mirip buku gambarr anak tk..
krn isi.a bkan ttg mat.kul tp mlah penuh m corat-coret n gambar-gambar gaje..!!
brhubung baru mlm ni gua buka lepong gua,
so baru mlm ni juja tulisan ni gua psting d blog . .
hhaa..
kaga da tmn curhat blog baru jd sasaran pula,
iia s'ngga.a ni blog kaga bkalan protes n bete atw minta jajan lw gua curhat ampe mulut gua bbusa juja..
ngmong-ngmong soal curhat,
gua mw curhat ttg muka tebel gua,
"muka tebel part II"
wew..tu judull bole juja bwd film horror yg gua jamin sndiri kaga bkalan laku..
hahahaiii...
tnyta muka tebel gua mgalahkan sgala.a,
mskipun kpala gua sempet kejedot tembok dgn kkuatan super smpai mnimbulkan getaran hgga 1.3 skala richter..ttep jja ni muka tebel gua gga mngurungkan niat gua buat nelfon dia..
..sang mantan..keukeuh..!! ^,^ . .
bmodal pulsa pas-pasann,
bmodal kpala rada rieut,
akhir.a gua bisaa dger suara dia..
iia,
gua ngbrol yg ringan-ringan jja,
kaga ngmongin brp hrga semen atw mw mesen kayu gelondongan...
(yg ngrti pasti senyuum denk, scara gttu bawa2 partai..hihi..)
dgn nada datar dia sukses bikin gua mirip orgg gila,
iia i see,'
bhubung uda mlm,
n psti dia cape bgd..lw bisa d dtebak gua yakin tuu org mata.a psti uda kaga bisaa melekk...mskipun tiap hari diaa merem mulu.. -,- ..
hihihi...
akhir.a gua bisa tidur dgn afdol juja,,
"jgn lupa bdoa iia.."
"iia, met mlem.."

prikitiwww . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar